Jumat, 24 Mei 2013

BAPA ADALAH KEKUATAN KU


Seperti apa yang Bapa sampaikan di dalam MAZMUR 108:14, “ Dengan Allah akan kita lakukan perbuatan-perbuatan gagah perkasa, sebab Ia sendiri yang akan menginjak-injak para lawan kita.”

Aku ingin menyakini bahwa  Bapa akan campur tangan dalam membantu ku untuk melakukan perbuatan perbuatan yang besar bersama dengan Bapa. Karena Bapa sendiri yang akan turun tangan untuk menginjak injak lawan lawan dan musuh musuh ku di tengah dunia yang semakin jahat(spt kekhawatiran, keputusaasaan, dosa, kepahitan, iri, sakit hati, kecewa, amarah, etc).
Bapa mengajarkan ku untuk menanamkannya dalam lubuk hati ku yang terdalam, “Bahwa Bapa telah menggariskan dalam setiap hidup masing-masing pribadi bahwa setiap pribadi dari kita lahir ke tengah dunia ini terlahir sebagai PEMENANG. 1 Yohanes 5:4, “sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita.  Kalimat itu menguatkan ku dan ku pegang itu dan aku yakini bahwa aku akan menang atas kekhawatiran, keputusaasaan, dosa, kepahitan, iri, sakit hati, kecewa, amarah, beban salib, dan pasti menang atas roh roh di udara, seperti yang tertulis dalam FirmanNya yang terdapat di dalam Efesus 6:12,”karena perjuangan kita bukan melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.” Galatia 5: 24, “ Barang siapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya.”
Karena aku tau aku tak berjalan sendiri sebab aku berjalan bersama dengan Bapa, Bapa hadir di samping ku dan Bapa juga telah melengkapi ku dengan perlengkapan perlengkapan yang dari Bapa, bukanlah perlengkapan dunia.. 2 korintus 10:4, “Karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah, yang sangggup untuk meruntuhkan benteng-benteng.”   Efesus 6:13, “ Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatau. Ku gambarakan benteng itu adalah benteng dosa, kekhawatiran, keputusaasaan, kepahitan, iri, sakit hati, kecewa, amarah, beban salib, dan pasti menang atas roh roh di udara. Dan yang Bapa mau setelah peperangan aku tetap berdiri teguh dan tidak goyah. Maka saat itulah Bapa berkata kepada ku bahwa  kamu telah menjadi PEMENANG atas perlawanan dunia.
(*^ -^*)  GOD BLESS YOU  (*^ -^*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar