Jumat, 24 Mei 2013

HATI YANG LEMBUT & HATI YANG PEDULI


 Tak dapat kita pungkiri bahwa seringkali kita berpikir yang berhak dan pantas mengatur setiap hal yang terjadi dalam hidup kita adalah pribadi kita sendiri. Tetapi tanpa kita sadari kita lupa bahwa hidup kita adalah milik Tuhan. So, Tuhan lah yang lebih berhak mengatur setiap kehidupan kita. Kar’na Tuhan yang lebih tau mana yang terbaik untuk kita. Mengapa kita tak belajar untuk menyerahkan hati kita kepada Tuhan? Biar Tuhan yang akan bekerja untuk melembutkan hati kita dan menjadi hati yang penuh dengan rasa peduli terhadap sesama. Sehingga hati kita menjadi cerminan hati Tuhan. Sebab kita adalah anak-anak Tuhan Yesus. Biar orang bisa melihat figure Tuhan ada di dalam diri kita.

Tuhan anugerahkan pada setiap pribadi sebuah hati yang seperti hatiMu. Hati yang penuh dengan kelembutan dan kepedulian yang nantinya akan memandang jiwa-jiwa yang hilang.  Dan sebuah mata yang seperti mataMu untuk melihat jiwa yang tersesat dalam kegelapan. Kami ingin selalu berada dalam setiap rencanaMu agar  kami dapat melakukan perbuatan yang besar bersamaMu untuk memulihkan setiap hati yang terluka, menjadi rumah bagi setiap jiwa yang lelah, saling berbagi hidup dan apa yang kami miliki.

Ini kerinduan kami Tuhan agar Kau melembutkan hati kami, dan Kau hancurkan jiwa kami untuk Kau hidupkan kami kembali sesuai dengan FirmanMu, dan Kau bentuk hidup kami seturut dengan rencanaMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar