Jumat, 24 Mei 2013

K. E. M. E. N. A. N. G. A. N

Mengapa kita harus mereponi sebuah tantangan dengan sikap yang benar untuk mendapat sebuah kemenangan?
1. Dalam 1 KORINTUS 10:13, mengatakan ,"Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya

→pencobaan itu biasa, bersifat sesaat,dan yang pasti ada jalan keluarnya.

2. Supaya Tuhan tetap menjadi yang istimewa dan luar biasa(MSRKUS 10:51), →"Tanya Yesus kepadanya: "Apa yang kaukehendaki supaya Aku perbuat bagimu?" Jawab orang buta itu: "Rabuni, supaya aku dapat melihat!"

3. Rela untuk 1 kuk dengan Tuhan.
→ kuk bukan konteks kurang ajar, (MATIUS 11:29-30) →Bukankah burung pipit dijual dua ekor seduit? Namun seekorpun dari padanya tidak akan jatuh ke bumi di luar kehendak Bapamu.
saat kita menghadapi tantangan kita harus rela untuk 1 kuk dengan Tuhan, rela untuk Tuhan memasang beban dalam hidup kita. sering kita mengatakan Tuhan kok berat?? kok gagal terus?? HABAKUK 3:19ALLAH Tuhanku itu kekuatanku: Ia membuat kakiku seperti kaki rusa, Ia membiarkan aku berjejak di bukit-bukitku.
GOD bless you all











Tidak ada komentar:

Posting Komentar