Jumat, 24 Mei 2013

Ketika Salib Itu Datang

Ketika Salib Itu Datang Aku hanya dapat berteriak kepada Tuhan & terus bertanya " Kenapa semua ini harus terjadi dan aku alami? " Semua pencobaan yang datang silih berganti. Serasa aku 'tak sanggup lagi untuk menjalaninya, melaluinya. Bahkan semuanya membuat ku serasa terjatuh & tertatih. Aku pun menangis & merintih kepada Tuhan, betapa beratnya salib yang harus aku pikul. Namun di saat yang sama itu juga, di sisi yang lain ketika salib itu datang. Tuhan datang menghampiri ku & berkata kepada ku, " Anak-Ku,, apa yang sedang kamu alami saat ini, Sering kali membuat kamu berpikir bahwa betapa besarnya beban hidup mu, betapa beratnya pergumulan mu. Tetapi, AKU, Bapa mu datang & berkata kepadamu " Bukan itu yang harus kamu pikirkan. Tetapi pikirkanlah dengan siapa kamu berjalan. Kepada siapa kamu akan meletakkan setiap harapan mu. Karena Aku Tuhan yang sanggup melakukan segala perkara. " Bagai induk rajawali yang sedang mengajarkan kepada anaknya untuk terbang. Maka seperti itulah Aku akan berkerja dalam hidupmu. Aku akan mengajarkan mu untuk terbang tinggi, Nak. Melalui setiap hembusan badai yang menerpa kehidupan mu, melalui setiap proses yang harus kamu jalani.. Semuanya itu adalah untuk latihan bagi kekuatan sayap mu. Dan kamu akan terbang tinggi.. Bahkan...... Jauh lebihhh tinggii lagi... Dengan kekuatan mu yang baru aku proses. " Aku sebagai Bapa mu, ingin kamu seperti seekor rajawali yang terbang tinggi, Sekalipun kamu harus terbang di tengah badai pergumulan, tekanan kehidupan, proses yang menguji mu. Maka dari semuanya itu, kamu akan tetap mampu untuk mengepakkan sayap mu dengan kuatnya sekalipun di tengah badai persoalan, proses yang kamu lalui dalam hidup mu. Dan ketika tiba saatnya nanti.... " Kamu akan keluar sebagai pemenang. " Itulah rencana ku bagimu... 😇 Tuhan Memberkati 😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar