Jumat, 24 Mei 2013

RENCANA INDAH BAPA DALAM HIDUP KU


Seringkali dalam hidup ini aku bertanya tanya tentang apa yang menjadi jalan Tuhan dalam hidup ku. Seolah bagaikan aku berada ditengah padang gurun, yang tak ada apapun dan siapapun disekelilingku, berada dipadang belantara yang sungguh mencekam dengan kegelapan yang menakutkan. Ku gambarkan seperti itulah hidupku ditengah dunia yang membenci ku. Sebab Bapa telah  berkata pada ku dalam FirmanNya yang terdapat dalam Yohanes 15:18-19, “ Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku daripada kamu. Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu.”  Namun sekalipun ku bingung dan heran dengan apa yang menjadi maunya Bapa, jalan Bapa, rencana Bapa untuk ku,, aku hanya percaya pada apa yang Bapa berikan pada ku. Karena aku percaya Bapa yang lebih tahu apa yang terbaik dalam hidup ku, seperti yang tertulis dalam Yeremia 29:11, “ Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh pengharapan.”  Jejak yang Bapa tinggalkan untuk ku ikuti sungguhlah sempurna.
Ku rindu mengikuti apa yang telah mejadi jejak Bapaku. Ku hanya berharap kepada Bapa sebagai sumber pengharapan yang pasti dan yang hidup. Ku ingin Bapa mengajari ku untuk ku mampu memahami setiap apa yang Bapa inginkan dalam hidupku, apa yang menjadi rencana Bapa dalam hidupku. Semua ini ku lakukan karena ku tak dapat membalas semua kebaikan Bapa dalam hidupku. Yang hanya bisa kulakukan adalah memakai hidupku , menjaga Bait Allah yang tidak lain adalah diri ku sendiri, untuk mampu menyenangkan hati Bapa. Ku serahkan hidupku, masa depan ku hanya ke dalam tanganMu Bapa. Karena ku percaya tangan Bapa adalah tangan yang selalu terbuka ketika ku tak tahu harus lari kemana, tangan itu adalah tangan yang ajaib dan berkuasa untuk melakukan berbagai mujizat-mujizat besar, tangan itu pula yang akan memelukku di saat ku terluka dan menghapus setiap tetes air mata ku. Ku percaya rencana Bapa adalah yang terbaik untuk ku, yang termanis untuk ku. Karena aku punya Bapa yang sungguh-sungguh keren.    (*^ -^*) MY FATHER IS THE BEST (*^ -^*)
(◑‿◐)  GOD BLESS YOU  (◑‿◐)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar