Jumat, 24 Mei 2013

SETIA

Kesetiaan di zaman sekarang sangatlah sulit untuk di temukan. mengapa? karena perasaan sayang, kasih itu sudah memudar bahkan sudah lenyap. keegoisanlah, kekecewaanlah yang telah menutup perasaan seseorang dari kasih menjadi benci. kekecewaan, kebencian harus dilepaskan. namun orang selalu berkata, " sulit sekali. "
namun percaya atau tidak memang secara daging sangat sakit jika kita harus mengalami kekecewaan dan kebencian. namun saat kita pilih langkah yang benar yaitu mau melepaskan semua akar kepahitan sampai pada akarnya, maka hidup kita akan jauh lebih indah, hidup dalam damai, tanpa ada rasa bimbang, sakit hati dsbnya..

sedikit kesaksian:
ada seorang remaja putri. dia memiliki akar kepahitan dengan temannya, sama orang tuanya. namun percaya atau tidak, kehidupan anak ini sangat tidak nyaman. hidup terbelenggu dengan sebuah ikatan ganas yaitu kepahitan terhadap orang tuanya dan temannya. namun setelah dia bertemu dengan seorang yang menurut dia lebih dewasa darinya dan dia bisa mencurahkan isi hatinya. sang mentor pun berkata, " kembalilah pada TUHAN.. DIA sangat menantimu selama ini tanpa henti. namun setiap panggilan-NYA tak pernah kau anggap. kau semakin lari pada dunia yang semakin hari semakin menjerumuskan kamu. percayalah saat kamu kembali kepada TUHAN, maka kamu akan menemukan kedamaianmu kembali."
maka anak itu mulai merenung dan dia mulai berani melangkahkan kakinya kembali pada jalan yang benar. dan lihatlah suatu mujizat terjadi. nilai ujiannya sangat memuaskan di luar apa yang dia pikirkan..

sobat.. semakin kita setia dengan Tuhan, Tuhan akan setia juga dengan kita, dan lihatlah mujizat-mujizat yang akan dia curahkan dalam kehidupan anak-anak yg setia pada-NYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar