Minggu, 04 Agustus 2013

PENOLONG DAN PENGHIBURKU ADALAH BAPA



            Ketika aku berada dalam kesesakan, kehancuran hati, kesedihan, kerapuhan, yang aku harapkan hanyalah Bapa. Walaupun badai menerpa hidupku, aku pun berkata masih ada Bapa dalam hidup ku yang sanggup menolong aku dan membebaskan aku dari badai yang menghadang langkah ku. Saat aku merasa semua jalan yang aku hadapi tertutup, seolah tiada yang sanggup menolong ku, bahkan aku harus meneteskan air mata, hati ku tetap yakin bahwa Bapa masih ada di sampingku.
            Namun di samping itu, aku tahu masih ada satu sosok pribadi yang begitu peduli dengan hidup ku. Dia adalah Bapa, seorang penolong yang selalu hadir dimana pun dan kapan pun aku mencarinya aku akan mendapatkannya. Karena itulah janji Bapa bagi ku. Bapa akan selalu menyertai aku karena aku tahu Bapa adalah Bapa ku yang setia. Dia Bapa yang tak pernah membiarkan untuk aku melangkah seorang diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar