Kamis, 24 Desember 2020

Mine - Iman

 Shalom sahabat tulisan coretan inge.


Hari ini, ijinkan saya berbagi cerita tentang 2 kata yang tak asing lagi di telinga kita.

pengen tau ga nih kalian 2 kata itu apa sih, min?

Yuk, aku kasih tunjuk aja deh biar kalian gak kepoo..

2 kata yang akan aku bahas di sini adalah Mine-Iman.


Nah, sudah tahu kan 2 kata yang akan saya bahas adalah Mine - Iman.

Seperti yang kalian tahu, Mine dalam bahasa Inggris berarti kepunyaan, kepemilikkan.

Suatu bentuk kata sifat yang menjelaskan sebuah pernyataan yang menjelaskan bahwa sesuatu, seseorang atau suatu bentuk itu adalah milik saya, kepunyaan saya.


Iman dalam bahasa indonesia dapat didefinisikan sebagai suatu kepercayaan, suatu keyakinan yang belum di lihat oleh mata jasmani kita. kalau dalam Alkitab di jelaskan di dalam Ibrani 11:1, " Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat."


Lantas, kalian pasti bertanya, apa sih hubungan Mine dengan Iman.

Ehm.... Sebenarnya Mine - Iman adalah sebuah singkatan nama antara saya dengan pasangan... cie cieeeee.. sweet yaaa.. hehehe..

kembali lagi ke tulisan ya guys, seperti yang saya jelaskan bahwa Mine - Iman adalah singkatan dari nama kami berdua. Kami membuat singkatan itu pun kebetulan saja.

Setelah saya pikir, dan saya jalani, bagaimana liku liku yang saat ini harus saya & pasangan saya lalui begitu rumit, begitu terjal, begitu curamnya, berbatu, dll sebagainya. 

Kami memutuskan melangkah dengan Iman bahwa Mine itu benar adanya.

Kami bersama, kami bersatu, seperti sebuah kata Mine itu sendiri, Bahwa saya adalah kepunyaannya, dan sebaliknya pasangan saya adalah kepunyaan saya.

Kami berdua berdiri dengan pondasi Iman sebagai dasar hubungan relationship kami. Kami berjalan, melangkah dengan Iman. Sesuatu yang belum terlihat oleh mata jasmani kami, karena adanya tembok besar yang membentengi kami, menghadadang langkah kami, tapi kami tetap berteguh dalam doa, melangkah dengan iman, bahwa apa yang menjadi harapan kami berdua, impian kami berdua, kami kembalikan dengan dasar hubungan ini adalah melangkah dengan Iman. sesuatu yang belum tampak secara mata jasmani kami, tapi kami mau mengimaninya & kami mau melihatnya dengan mata rohani kami. Bahwa ketika Tuhan punya rencana atas hidup kami berdua, maka tiada satu hal pun, orang pun yang akan menutup pintu itu bagi kami.

Aku buat tulisan ini terspecial untuk pasangan ku saat ini yang mengisi hati ku, hari-hariku, dengan tawa-tangis, suka-duka, bahagia-sedih, bangkit-hancur, susah-senang.

Terima kasih pasangan ku, MW,, tetaplah belajar ,berjuang untuk menjadi pasangan yang baik, setia, jujur, beretika, dan berubahlah menjadi lebih baik lagi setiap waktunya. Dan jangan pernah berhenti mencintai ku, jangan pernah meninggalkan ku..

_ Tuhan Memberkati _

Tidak ada komentar:

Posting Komentar